Cerita dewasa Cinta Lama BerCinta Lagi di Hotel (Ronde 2)

Cerita dewasa Cinta Lama BerCinta Lagi di Hotel (Ronde 2) - Hallo sahabat Graha Kita Sex, Pada sharing Cerita Sex Bergambar kali ini yang berjudul Cerita dewasa Cinta Lama BerCinta Lagi di Hotel (Ronde 2), saya telah menyediakan kisah sex dewasa yang di jamin seru. Semoga setelah membaca cerita mesum ini bisa membuat nafsu birahi sobat meningkat. okelah, Selamat menikmati.

Cerita dewasa Cinta Lama BerCinta Lagi di Hotel (Ronde 2) | Cerita Sex 2018

Sejak pergumulan seru malam itu dengan mantanku, aku jadi teringat dia dan aku ingin mengulanginya lagi. Dia tidak hanya mahir bermain cinta tapi bisa memainkan perasaanku.
Kangen yang tidak tertahankan aku ini insiatif BBM dia  tentang perasaanku. Kebetulan saat ini jam makan siang, sama denganku yang sedang istirahat makan siang. Namun aku tidak makan siang, lebih tertarik BBM dengannya sambil membayangkan dengan bercinta dengan dia.  Aku jadi ingat akan gelinjang nikmat yang aku terima darinya. Aku juga ingat betapa kontolnya tak pernah kurasakan nikmat macam itu sebelumnya. Aku juga ingat betapa lidahnya yang menyelusuri gatal bukit dadaku dan memeku. Dan aku ingat pula betapa gigitan kecilnya pada pentilku demikian merangsang dan menggetarkan seluruh tubuhku. Dan aku juga ingat bagaimana lidahnya menari-nari di sekitar selangkangan dan pahaku.
Maka aku inisiatif BBM dia ungkapkan perasaaanku. “Yang Aku kangen aku menginginkan dirimu” itu kata pertama yang aku kirimkan. Dia membalasnya dengan mesra. “Akupun ingin menyentuhmu dengan segenap perasaanku”.  Aku mulai terpancing gairah dengan kata-katai itu, maka aku membalasnya yang tak kalah dahsyatnya. ” Jangankan menyentuh, nunggangni kamu juga aku mau mendapatkan kepuasan dari orang tercinta … Akan kupegang kontolmu, itu yang pertama kulakukan jika kita ketemu. “Akupun demikian tidak pernah mendapat kepuasan selain itu darimu …  jelas ingat semua yang kamu lakukan padaku” …. Balasnya.
Untungnya hari ini  aku tidak terlalu sibuk, sedangkan aku juga pulang lebih awal. Sehingga bisa bercanda dengan via hp dan ujung-ujungnya sms hot. Sms hot kita kulakukan dengan dia membuat aku seperti bercinta dengannya dan aku ingin bisa mengentot dia lagi. Aku ingin ditumpaki, ingin numpaki, menjilat kontolnya lagi. Aku tidak bisa konsentrasi hari ini. Aku tidak peduli. Aku  janjian sore ini mau ketemu dengan dia.  Aku bisa sangat mesra karena aku sebetulnya kami sangat dekat masih sayang dia walaupun tidak pernah BBM. Selanjutnya BBM jalan terus dan kubalas dengan perasaanku:
+628122xxxx:sudah  makan yang? kucoba bertanya.
dia: Belum sayang ….. ingin makan kamu. +628122xxxx : “kemarin khan sudah” kucoba menggodanya.
dia : kurang  …… bercintannya khan belum lama
+628122xxxx: lama-lama memeku panas sayang…
dia: tapi khan enak … pingin cepat atau lama…. tergantung permintaan.
+628122xxxx: “Lamaaaaaaaaa … dunk ….” aku menggodanya lagi.Lama itu enak… mas …
+628122xxxx:”Sayang ….. ” kucoba memanggil dia. Dia: ada apa sayang … kenapa mau keluar kamu dah capai? aku masih ingin lama lagi tuh” Sekarang gantian dia yang menggoda.
Aku tak mau kalah menggodanya. +628122xxxx: Nggak…aku pingin ganti posisi….aku pingin nungging sayang… dia: oke … siap .. ahhhhh …. enak sayang …. sambil meremas bokong enak banget rasannya. +628122xxxx:: Terus sayang…enak… remas juga bokongku dunk biar enak … Oke…kontolmu masuk menthok yang…tak jilati,tak sedot..wow enak sayang. dia: iya sayang aku mau keluar …. +628122xxxx:: Enak yang? spermamu nikmat….seumur hidupku cuma kamu yg ngasih aku sperma…wow
dia: sedot lagi dan kocok kontolku yang ….
+628122xxxx:: Wow… nikmatttt. ayo terus yang kocok … Tak jilati…sampai ujungnya dan tak sedot spermanya…enak sayang
Dia: waoooow ….ampe menggelinjang aku yang
+628122xxxx:: Ini baru teori…nek praktek lebih hot lagi yang…nggak percaya?coba aja…
dia: haduww …. aku tak kuat lagi ..
+628122xxxx:: kita buktikan nanti di ranjang, di karpet, di kamar mandi … mana yang lebih kuat.
Dia: siapa yang lebih kuat bercinta aku ama kamu …. berani?
+628122xxxx:: Dimeja,berdiri,…pasti enak. Siapa takut?
dia : mejanya kuat nggak …. lebih baik di wastafel
+628122xxxx:: yang kalah diapain? Dinaiki…
dia: oke … siapa takut … kita buktikan .. siapa yang kalah harus rela melayani …
+628122xxxx: Oke oke…. kita buktikan ya … Siaaaap
dia : yang kontolku ngaceng ….
+628122xxxx: Sini sayang … biar aku emut … aku bangga kamu ngaceng sama aku.
Dia: woow …. enak sayang kamu pinter cara memperlakukan kontolku …. aku percaya itu ….
+628122xxxx Sayang…
Dia: “Iya kenapa ? mau lagi … ” Tanya dia.
+628122xxxx: Jadi pingin yang…
Dia: aku juga ….
+628122xxxx: Aku mencintaimu mas
Dia: aku sayang kamu …. melebihi apapun …
+628122xxxx: Kamu rela apa aja?
Dia: iya
+628122xxxx: kuTelanjangi?
Dia: woooo … jelas mau …. dipelorotin juga mau
+628122xxxx: Tapi disana jng ya…blh telanjang tapi di kamar…hrs sama aku
Dia: tugasmu khan memang menelanjangi aku ….
+628122xxxx: Aku suka itu…
Dia: suka apa saayng
+628122xxxx: Suka mlorotin,nelanjangin,nunganggin… dan jilati kontolmu. Itu pasti…
Dia: apa yang kamu sms ini …. kutunggu prakteknya. +628122xxxx: Sayang… Lama dia tidak membalas BBM ku. Kucoba lagi. Dia tidak membalasnya, mungkin sedang sibuk.
Aku udah di kamar sayang … sini hujan. Aku kaget rupanya dia sudah di hotel ya. Sialan …. kenapa dia tidak omong ya? Sungutku. Setelah mandi tak mau menunggu lama aku segera menyusul ke kamarnya. Dengan santai aku hanya mengenakan daster atasan yang kupadukan dengan celana pendek yang lumayan merangsang. Dengan hanya mengenakan cd mini g-string nan seksi dan bh tipis aku melangkah dengan pede melewati lobi kamar.  Aku tak peduli jika ada yang melihat biarlah toh ini di hotel tak banyak yang melihat. Di samping itu kamar dia masih satu lantai denganku. Bisa dibayangkan jika aku memakai busana keliling hotel, pasti banyak orang menatapku. Untunglah sepi.
Tanpa mengetuk aku buka pintunya, aku langsung masuk karena sepertinya tidak terkunci. Saat aku masuk dia sangat kaget karena dia hanya mengenakan handuk yang dililitkan di pinggangnya. Asssssiiiiikkkk …. sudah mandi dia. Kubanyangkan kontolnya demikian gedenya di balik handuknya. Rasanya ingin tanganku meraihnya. Sambil aku mengunci pintu kamar ku dekati dia. Dia tersenyum menyambut kedatanganku Aku tidak bisa melupakan kejadian semalam. Habis aku tidak tahan ingin meremas kontolmu yang gede.
Sori mas …. aku menyusul ke kamarmu habis kamu tidak membalas BBM ku. Aku tidak tahan mas ….. sambungku. Belum sempat dia membalas ucapanku, tanpa basa-basi kudorong dia dan kulumat bibirnya dengan penuh nafsu karena aku sudah menahan gejolak dari tadi. Walapun dia sempat kaget, namun dia membalasnya ciumanku, sementara tanganku seperti biasa mencari kontolnya …. senjatanya yang menjadi kesukaanku … Sementara tangan kanannya kuremas dan kukunci … tangan kirin dia meremas pantatku.
Misty Mundae topless giving a blowjob
Wow…terus sayang… AKu tak tahan aku juga ingin meremas kontolmu … sambil kukocok … kujilat .. enak sayang “aku tak tahan lagi”. Rabalah memeku … mainkan jembutku, itilku … sayang.  Aku jadi ngaceng sayang… Kupelorotin handuknya dan kontolnya yang sudah ngaceng itu kujilati dari ujungnya … kusedot .. kocok … wowww .. memeku basah yang. Tak sedot..tak jilati… Kali ini aku ingin memainkan kontolnya lebih lama.
Setelah puas mengocok kontolnya sambil kujepit di susuku enak sayang… Susuku yang besar membuat kontolnya bisa kujepit.  Dia menggesek-gesekan kontolnya sedang aku memegang susuku. Dengan serta merta pula aku berusaha menjilati buah dadaku sendiri menahan gelinjang nikmat yang melanda nafsu birahiku. Betul sayang nikmat banget … aku suka … ” erangnya. Sesaaat dia membalikkan aku dan menindihku. Denga posisin di bawah aku tak leluasa memegang dan melihat kontolnya. Aku tidak begitu suka di bawah.
Kate Ashfield nude riding a guy in bedAkhirnya kubalikan dan kutindih dia. Sekali lagi kulumat bibirnya. Dan itu merayap menuju puncaknya ketika aku diterpa rasa dingin menggigil serta gemetar seluruh tubuhku yang disebabkan bibirnya merambah turun meluncur melewati perutku dan langsung menghunjam terperosok ke-kemaluanku. Yang pasti lebih hot …. …. kita bisa berguling-guling … gantian bergiliran di atas dan dibawah. Setiap aku di bawah kubalikkan tubuhnya gantian aku yang diatas. Aku tak mampu mengendalikan diriku lagi. Aku bergoncang-goncang mengangkati pantatku untuk mendorong dan menjemputi bibirnya karena kegatalan yang amat sangat pada kemaluanku. Heeh…kita tuh bisa berbagai gaya…dan berkali-kali kenikmatan, kamu hebat sayang… aku bangga padamu. Kataku pada dia.
Dan kurasakan betapa kecupan, gigitan lidahnya ini membuat aku menggigil dan gemetarku melempar aku ke lupa diri. Akhirnya karena tak mampu aku menahannya lagi aku merintih. “Hauss, mmaass.. Aku hauss..” Rintihan itu membuat dia mendekatkan wajahnya ke wajahku hingga bisa kuraih bibirnya. Aku rakus menyedotinya. Kehausanku yang tak bisa kubendung membuat aku ingin melumati mulutnya. Aku berpagut dengan dia. Aku melumat mulutnya sebagaimana sering aku melumati mulut saat aku sudah sangat di puncak birahiku. Aku benar-benar dikejar badai birahiku. Aku benar-benar gelisah gelombang syahwatku. Jika sudah begini aku suka Dia menusukkan penisnya ke vaginaku untuk menutup kegairahanku. Aksi menjejalkan kontolnya dan memekku pasti cepat menjemputnya. Dan kini aku benar-benar menunggunya itu memasukkan kontolnya ke kemaluanku pula. Aku sebenar-benarnya berharap karena sudah tidak tahan merasakan badai birahiku yang demikian melanda seluruh organ-organ peka birahi di tubuhku. Tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang sama sekali diluar dugaanku. Aku sama sekali tak menduga, karena memang aku tak pernah punya dugaan sebelumnya.
Aku juga nikmat…saat kamu masuke kontolmu sensasi luar biasa,…trus kamu cabut, kamu jilati memeku wow…terus sayang. perintahku padanya.
Yang akhirnya kulakukan adalah sedikit mengangkat kepalaku dan berusaha melihat kemaluan itu. Ampuunn.. Sungguh nikmatttt. Rasanya ada pisang tanduk gede dan panjang yang sedang dipaksakan untuk menembusi memekku. Aku menjerit tertahan. Tak lagi aku sempat memandangnya. Dia sudah langsung menerkam kembali bibirku. Dia kini berusaha meruyakkan lidahnya di rongga mulutku sambil menekankan kontolnya untuk menguak bibir vaginaku.  Kini aku dihadapkan kenyataan betapa besar kontol di gerbang kemaluanku saat ini, yang terus berusaha mendesaki dan menembusi kemaluanku.
Aku sendiri sudah demikian kehausan dan tanpa malu lagi mencoba merangsekkan kontolnya dalam memekku. Dan sesudahnya dia kembali menyorongkan ujung kontolnya yang dengan serta merta aku menyambutnya hingga.. Blezzhh.. Ampuunn.. Kenapa sangat nikmat begini, ya, ampuunn.. Kemana nikmat macam ini selama ini..?? Kenapa aku belum pernah merasakan nikmat macam ini..?? Kombinasi ke-sesakkan karena cengkeraman kemaluanku pada bulatan keras batang besar kontol dia sungguh menyuguhkan sensasi terbesar dalam seluruh hidupku selama ini. Aku rasanya terlempar melayang kelangit tujuh. Aku meliuk-liukkan tubuhku, menggeliat-liat, meracau dan mendesah dan merintih dan mengerang dan.. Aku bergoncang dan bergoyang tak karuan.. Ya, ampuunn.. Orgasmeku dengan cepat menghampiri dan menyambarku.
Aku kelenger dalam kenikmatan tak bertara.  Aku masih kelenger saat dia mengangkat salah satu tungkai kakiku untuk kemudian dengan semakin dalam dan cepat menggenjoti hingga akhirnya muntah dan memuntahkan cairan panas dalam rongga kemaluanku. Uhh.. Nikmat inii.. Uucchh.. Kami langsung roboh.  Memahami arti nikmat yang sejati dari peristiwa ranjang. Demikian membuat aku seakan di atas rakit yang sedang hanyut dalam sungai dalam yang sangat anteng.  Sesaat tersadar kudorong dia agar dia berdiri. Kali ini kontolnya yang masih ngaceng kucok dengan tanganku agar spermaya keluar. Aku ingin mengeluarkan spermannya dengan tangan dan mulutku agar aku bisa menelannya. Kukocok, kusedot kujilat dan kumainkan kontolnya. Ujung zakarnya kujilat sedangkan tanganku mengocok kontolnya. Kupelintir dan sedikit kuremas karena aku gemas dengan spermanya yang belum keluar juga. Setelah sekian lama berjuang, akhirnya spermanya keluar juga setelah kujepit dengan buah dadaku yang montok ini. Sebelum spermanya muncrat kumasukkan ke dalam mulut dan kusedotnya hingga mengenak kerongkongan …. ahhhhh … ahhh … dia mendesah … membuatku makin semangat sedotin kontolnya … sambil kujilati …. kontolnya makin lama makin keras … namun sesaat kemudian dia ambruk tak berdaya …… puasssssssss aku kali ini ….
Aku bahkan tertidur barang 5 menit. Kami terkapar dan di ranjang saling berpelukan. Sesaat aku terbangun dia masih tidur dengan kontol yang masih ngaceng. Kali ini kesadaranku sudah mulai pulih dari sisa kenikmatan tadi. Sepertinya hari mulai gelap. Melihat kontolnya yang ngaceng sepertinya menantangku untuk aku sentuh,kujilat dan kukocok …. Dengan posisi 69 aku berharap dia bangun dan menjilat memekku. Benar juga dia terbangun dan dengan kugarap kontolnya memang dia bangun. Dengan posisiku nungging dia kupaksa untuk menjilati memeku. Akhirnyaa kami bertempur lagi walau tidak sedahsyat tadi …
Malam ini aku ingin tidur bersamanya, agar nanti malam aku bisa bercinta lagi. Diapun tidak menolak. Kalaupun menolak akan kupaksa dia. Aku jadi gila seks bersamanya. Malam ini aku malas keluar hotel lebih asik bagiku bersamanya. Lebih enak bermain dan megangin kontolnya daripada pergi kemana-mana.  Sepanjang malam kami akhirnya bercinta, hal mana yang membuatku puas apalagi aku merasa bisa menjadi liar dan buas di ranjang. Malam ini kulalui bersamanya dengan penuh kenikmatan.


Demikianlah Artikel Cerita dewasa Cinta Lama BerCinta Lagi di Hotel (Ronde 2)

Sekian Kisah seks Cerita dewasa Cinta Lama BerCinta Lagi di Hotel (Ronde 2), mudah-mudahan bisa menghilangkan stres untuk sobat semua. baiklah, sekian postingan Cerita Sex kali ini.

Terimakasih sobat sudah membaca kisah Cerita dewasa Cinta Lama BerCinta Lagi di Hotel (Ronde 2) dan artikel ini url permalinknya adalah https://grahakitasex.blogspot.com/2016/02/cerita-dewasa-cinta-lama-bercinta-lagi.html Semoga artikel ini bisa menghibur. Cerita Seks ABG, Cerita Seks Abnormal, Cerita Seks Artis, Cerita Seks Bersambung, Cerita Seks Daun Muda, Cerita Seks Janda, Cerita seks Jilbab, Cerita Seks Karyawan, Cerita Seks Pelajar, Cerita Seks Pembantu, Cerita Seks Perawan, Cerita Seks Perkosaan, Cerita Seks Sedarah, Cerita Seks Selingkuh, Cerita Seks Sesama Jenis, Cerita Seks Tante Girang, Cerita Seks Spg, Cerita Seks Sekretaris, Cerita Seks Threesome, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Guru, Cerita Seks Lesbi, Cerita Seks Mahasiswi, Cerita Seks Paruh Baya, Cerita Seks Pribadi, Cerita Seks PSK, Cerita Seks Sahabat, Cerita Seks Tukar Pasangan