Suami Simpanan Bos Cantik

Suami Simpanan Bos Cantik - Hallo sahabat Graha Kita Sex, Pada sharing Cerita Sex Bergambar kali ini yang berjudul Suami Simpanan Bos Cantik, saya telah menyediakan kisah sex dewasa yang di jamin seru. Semoga setelah membaca cerita mesum ini bisa membuat nafsu birahi sobat meningkat. okelah, Selamat menikmati.

Suami Simpanan Bos Cantik | Cerita Sex 2018

Sudah  dua  tahun  aku  bekerja  di  perusahaan  swasta  ini. Aku  bersyukur,   krn  prestasiku,   di  usia  yang  ke  25  ini  aku  sdh  mendapat  posisi  penyelia. Atasanku  seorang  wanita  berusia  42  tahun. Walaupun  cantik, tapi  banyak  karyawan  yang  tidak  menyukainya  krn  selain  keras,   sombong  dan  terkadang  suka  cuek. Namun  sebagai  bawahannya  langsung  aku  cukup  mengerti  beban  posisi  yang  harus  dipikulnya  sebagai  pemimpin  perusahaan. Kalau  karyawan  lain  ketakutan  dipanggil  menghadap  sama  Bu  Mella,   aku  malah  selalu  berharap  dipanggil. Bahkan  sering  aku  mencari-cari  alasan  untuk  menghadap  keruangan  pribadinya. Sebagai  mantan  pragawati  tubuh  Bu  Mella  sgtlah  bagus  diusia  kepala  empat  ini. Wajahnya  yang  cantik  tanpa  ada  garis-garis  ketuaan  menjAdikannya  tak  kalah  dgn  anak  muda. Saking  keseringan  aku  mengahadap  keruangannya, aku  mulai  menangkap  ada  nada-nada  persahabatan  terlontar  dari  mulut  dan  gerak-geriknya. Tak  jarang  kalo  aku  baru  masuk  ruangannya  Bu  Mella  langsung  memuji  penampilanku. Aku  bangga  jg  mulai  bisa  menarik  perhatian. Mudah  -mudahan  bisa  berpengaruh  di  gaji  hahaha  nyari  muka  nih.

Suami Simpanan Bos Cantik
Sampai  suatu  ketika,   lagi-lagi  ketika  aku  dipanggil  mengahadap,   kulihat  raut  muka  Bu  Mella  tegang  dan  kusut. Aku  memberanikan  diri  untuk  peduli,   Ibu  kok  hari  ini  kelihatan  kusut    ada  masalah, sapaku  sembari  menuju  kursi  didepan  mejanya. Ia  nih  Ndy,   aku  lagi  stres, udah  urusan  kantor  banyak,   dirumah  mesti  berantem  sama  suaminya  kusut  deh,   jawabnya  ramah,   sudut  bibirnya  terlihat  sedikit  tersenyum. Justru  aku  manggil  kamu  krn  aku  lagi  kesel. Kenapa  ya  kalau  lagi  kesel  trus  ngeliat  kamu  aku  jadi  tenang,   tambahnya  menatapku  dlm. Aku  terhenyak  diam,   terpaku. Masak  sih  Bu  Mella  bilang  begitu    Batinku. Andy, ditanya  kok  malah  bengong,   Bu  Mella  menyenggol  lenganku. Eeehh  nggak, abisnya  kaget  dgn  omongan  Ibu  kayak  tadi. Aku  kaget  dibilang  bisa  nenangin  seorang  wanita  cantik,   balasku  gagap. Ndy  nanti  temenin  aku  makan  siang  di  Hotel  (***)  ya.. Kita  bicarain  soal  promosi  kamu. Tapi  kita  jangan  pergi  bareng, nggak  enak  sama  teman  kantor. kamu  duluan  aja,   kita  ketemu  disana,   kata  Bu  Mella. Aku  semakin  tergagap,   tidak  menyangka  akan  diajak  seperti  ini. Baik  Bu,   jawabku  sambil  keluar  dari  ruangannya.
Setelah  membereskan  file-file,   pas  jam  makan  siang  aku  langsung  menuju  hotel  tempat  janji  makan  siang. Dlm  mobilku  aku  coba  menyimpulkan  promosi  jabatan  apa  yang  akan  Bu  Mella  berikan. Seneng  sih,   tapi  jg  penuh  tanda  tanya. Kenapa  harus  makan  siang  di  hotel    Terbersit  dipikiranku,   mungkin  Bu  Mella  butuh  teman  makan,   teman  bicara  atau  mudah-mudaha  teman  tidur.. upss  mana  mungkin  Bu  Mella  mau  tidur  dgn  aku. Dia  itu  kan  kelas  atas  sementara  aku  karyawan  biasa. Aku  kesampingkan  pikiran  kotor. Sekitar  setengah  jam  aku  menungu  di  lobby  hotel  tiba-tiba  seorang  bellboy  menghampiriku. Setelah  memastikan  namaku  dia  mempersilahkanku  menuju  kamar  809,   katanya  Bu  Mella  menunggu  di  kamar  itu. Aku  menurut  aja  melangkah  ke  lift  yang  membawaku  ke  kamar  itu. Ketika  kutekan  bel  dgn  perasaan  berkecamuk  penuh  tanda  tanya  berdebar  menunggu  sampai  pintu  dibukain  dan  Bu  Mella  tersenyum  manis  dari  balik  pintu. Maaf  ya  Ndy  aku  berobah  pikiran  dgn  mengajakmu  makan  di  kamar. Mari.. kita  ngobrolngobrol  kamu  mau  pesen  makanan  apa, kata  Bu  Mella  sambil  menarik  tangan  membawaku  ke  kursi. Aku  masih  gugup. Nggak  usah  gugup  gitu  dong,   ujar  Bu  Mella  melihat  tingkahku.
Aku  sebetulnya  nggak  percaya  dgn  semua  ini,   aku  nggak  nyangka  bisa  makan  siang  sana  Ibu  seperti  ini. Siapa  sih  yang  nggak  bangga  diundang  makan  oleh  wanita  secantik  Ibu, ditengah  kegugupanku  aku  masih  sempat  menyempilkan  jurus-jurus  rayuan. Aku  tau  pasti  pujian  kecil  bisa  membangkitkan  kebanggaan. Ahh  kamu  Ndy  bisa  aja, emangnya  aku  masih  cantik,   jawab  Bu  Mella  dgn  pipi  memerah. Ihh  persis  anak  ABG  yang  lagi  dipuji. Iya  Bu,   sejujurnya  aku  selama  ini  memipikan  untuk  bisa  berdekatan  dan  berduan  dgn  Ibu, makanya  aku  sering  nyari  alasan  masuk  keruangan  Ibu,   kataku  polos. Aku  sdh  menduga  semua  itu  soalnya  aku  perhatikan  kamu  sering  nyari-nyari  alasan  menghadap  aku. Aku  tau  itu. Bahkan  kamu  sering  curi-curi  pandang  menatapku  kan, ditembak  seperti  itu  aku  jadi  malu  jg. Memang  aku  sering  menatap  Bu  Mella  disetiap  kesempatan,   apa  lagi  kalau  sedang  rapat  kantor. Rupanya  tingkahku  itu  diperhatikannya. Kami  berpandangan  lama. Lama  kami  berhadapan,   aku  di  tempat  duduk  sedangkan  Bu  Mella  dibibir  tempat  tidur. Dari  wajahnya  terlihat  kalau  wanita  ini  sedang  kesepian,   raut  mukanya  menandakan  kegairahan. Perlahan  dia  berdiri  dan  menghampiriku. Masih  tetap  berpandangan,   wajahnya  semakin  dekat.. dekat.. aku  diam  aja  dan  hup. bibirnya  menyentuh  bibirku. Kutepis  rasa  gugup  dan  segera  membalas  ciumannya. Bu  Mella  sebentar  menarik  bibirnya  dan  menyeka  lipstik  merahnya  dgn  tisu. Lalu  tanpa  dikomando  lagi  kami  sdh  berpagutan.
Pesen  makannya  nanti  aja  ya  Ndy,   katanya  disela  ciuman  yang  semakin  panas. Wanita  cantik  betinggi  165  ini  duduk  dipangkuanku. Sedikit  aku  tersadar  dan  bangga  krn  wanita  ini  seorang  boss  ku,   duduk  dipangkuanku. Tangan  kirinya  melingkar  dileherku  sementara  tangan  kana  memegang  kepalaku. Ciumannya  semakin  dlm,   aku  lantas  mengeluarkan  jurusjurus  ciuman  yang  kutau  selama  ini. Kupilin  dan  kuhisap  lidahnya  dgn  lidahku. Sesekali  ciumanku  menggerayang  leher  dan  belakang  telinganya. Bu  Mella  melolong  kegelian. Ndy  kamu  hebat  banget  ciumannya,   aku  nggak  pernah  dicium  seperti  ini  sama  suamiku,   bahkan  akhir-akhir  ini  dia  cuek  dan  nggak  mau  menyentuhku,   cerocos  Bu  Mella  curhat. Aku  berpikir,   bego  banget  suaminya  tidak  menyentuh  wanita  secantik  Bu  Mella. Tapi  mungkin  itulah  kehidupan  suami  istri  yang  lama-lama  bosan,   pikirku.
Bu  Mella  menarik  tangaku. Kutau  itu  isyarat  mengajak  pindah  ke  ranjang. Namun  aku  mencegahnya  dgn  memeluknya  saat  berdiri. Kucium  lagi  berulang-ulang,   tangaku  mulai  aktif  meraba  buah  dadanya. Bu  Mella  menggelinjang  panas. Blasernya  kulempar  ke  kursi,   kemeja  putihnya  kubuka  perlahan  lalu  celana  panjangnya  kuloloskan. Bu  Mella  hanya  terdiam  mengikuti  sensasi  yang  kuberikan. Wow,   aku  tersedak  melihat  pemandangan  didepanku. Kulitnya  putih  bersih,   pantatnya  berisi,   bodynya  kencang  dan  ramping. Celana  dlm  merah  jambu  sepadan  warna  dgn  BH  yang  menutupi  setangkup  buah  dada  yang  walaupun  tidak  besar  tapi  sgt  menggairahkan. Ibu  bener-bener  wanita  tercantik  yang  pernah  kulihat,   gumamku.
Bu  Mella  kemudian  mengikuti  aksiku  tadi  dgn  mulai  mencopot  pakaian  yang  kukenakan. Namun  dia  lebih  garang  lagi  krn  pakaianku  tanpa  bersisa,   polos. Mr. Happy  yang  sedari  tadi  tegang  kini  seakan  menunjukkan  kehebatannya  dgn  berdiri  tegak  menantang  Bu  Mella. Kamu  ganteng  Ndy,   katanya  seraya  tanganya  meraup  kemaluanku  dan  ahh  bibir  mungilnya  sdh  mengulum. Oh  nikmatnya. Sentuhan  bibir  dan  sapuan  lidahnya  diujung  Mr. Happy  ku  bener  -bener  bikin  sensasi  dan  membuat  nafsu  meninggi. Aku  nggak  tahan  untuk  berdiam  diri  menerima  sensasi  saja. Kudorong  tubuhnya  keranjang,   kuloloskan  celana  dlm  dan  BH-nya. Sambil  masih  tetap  menikmati  jilatan  Bu  Mella,   aku  meraih  dua  bukit  kembar  miliknya  dan  kuremas-remas. Tanganku  merayap  keselangkangannya. Jari  tengahku  menyentuh  itilnya  dan  mulai  mengelus,   basah. Bu  Mella  terhentak. Sesekali  jari  kumasukkan  kedlm  vaginanya. Berusaha  membuat  sensasi  dgn  menyentuh  G-spot-nya.
Atas  inisiatifku  kami  bertukar  posisi,   gaya  69. Jilatan  lidahnya  semakin  sensasional  dgn  menulur  hingga  ke  pangkal  kemaluanku. Dua  buah  bijiku  diseruputnya  Bener-bener  enak. Gantian  aku  merangkai  kenikmatan  buat  Bu  Mella,   kusibakkan  rambut-rambut  halus  yang  tertata  rapi  dan  kusentuh  labia  mayoranya  dgn  ujung  lidah. Dia  menggeliat. Tanpa  kuberi  kesempatan  untuk  berpikir,   kujilati  semua  susdut  vaginanya,   itilnya  kugigit-gigit. Bu  Mella  menggelinjang  tajam  dan,     Ndy  aku  keluar  lo.. nggak  tahan,   katanya  disela  rintihan. Tubuhnya  menegang  dan  tiba-tiba  terhemmpas  lemas,   Bu  Mella  orgasme. Aku  bangga  jg  bisa  membuat  wanita  cantik  ini  puas  hanya  dlm  lima  menit  jilatan. Enak  Ndy,   aku  bener  -bener  nafsu  sama  kamu. Dan  ternyata  kamu  pintar  muasin  aku, makasih  ya  Ndy,   ujarnya. Jangan  terima  kasih  dulu  Bu,   soalnya  ini  blm  apa-apa,   nanti  Andy  kasi  yang  lebih  dahsyat,   sahutku. Kulihat  matanya  berbinar  -binar. Bener  ya  Ndy,   puasin  aku,   sdh  setahun  aku  nggak  merasakan  orgasme,   suamiku  sdh  bosan  kali  sama  aku,   bisiknya  agak  merintih  lirih. Hanya  berselang  liam  menit  kugiring  tubuh  Bu  Mella  duduk  diatas  pinggulku. Mr. Happy  kumasukkan  ke  dlm  vaginanya  dan  bless, lancar  krn  sdh  basah. Tanpa  dikomando  Bu  Mella  sdh  bergerak  naik  turun. Posisi  ini  membuat  ku  bernafsu  krn  aku  bisa  menatap  tubuh  indah  putih  mulus  dgn  wajah  yang  cantik,   sepuasnya. Lama  kami  bereksplorasi  saling  merangsang. Terkadang  aku  mengambil  posisi  duduk  dgn  tetap  Bu  Mella  dipangkuanku. Kupeluk  tubuhnya  kucium  bibirnya. Ahh  enak  sekali  Ndy,   ntah  sdh  berapa  kali  kata-kata  ini  diucapkannya.
Mr. Happyku  yang  blm  terpuaskan  semakin  bergejolak  disasarannya. Aku  lantas  mengubah  posisi  dgn  membaringkan  tubuh  Bu  Mella  dan  aku  berada  diatas  tubuh  mulus. Sambil  mencium  bibir  indahnya,   kumasukkan  Mr. Happy  ke  vaginanya. Pinggulku  kuenjot  naik  turun. Kulihat  Bu  Mella  merem-melek  menahan  kenikmatan. Pinggulnya  jg  mulai  bereaksi  dgn  bergoyang  melawan  irama  yang  kuberikan. Lama  kami  dlm  posisi  itu  dgn  berbagai  variasi,   kadang  kedua  kakinya  kuangkat  tinggi,   kadang  hanya  satu  kaki  yang  kuangkat. Sesekali  kusampirkan  kakinya  ke  pundakku. Bu  Mella  hanya  menurut  dan  menikmati  apa  yang  kuberikan. Mulutnya  mendesis-desis  menahan  nikmat. Tiba-tiba  Bu  Mella  mengerang  panjang  dan    Ndy,   aku  mau  keluar  lagi,   aku  bener-bener  nggak  tahan,   katanya  sedikit  berteriak. Aku  jg  mau  keluar  nih.. bareng  yuk,   ajakku. Dan  beberapa  detik  kemudian  kami  berdua  melolong  panjang    Ahh.. . Kurasakan  spermaku  menyemprot  dlm  sekali  dan  Bu  Mella  tersentak  menerima  muntahan  lahar  panas  Mr. Happyku. Kami  sama  sama  terkulai. Kamu  hebat  Ndy,   bisa  bikin  aku  orgasme  dua  kali  dlm  waktu  dekat,   katanya  disela  nafas  yang  tersengal. Aku  cuma  bisa  tersenyum  bangga. Bu  Mella  nggak  salah  milih  orang,   aku  hebat  kan      kataku  berbangga  yang  dijawabnya  dgn  ciuman  mesra.
Setelah  mengaso  sebentar  Bu  Mella  kemudian  menuju  kamar  mandi  dan  membasuh  tubuhnya  dgn  shower. Dari  luar  kamar  mandi  yang  pintunya  nggak  tertutup  aku  menadang  tubuh  semampai  Bu  Mella. Tubuh  indah  seperti  Bu  Mella  memang  sgt  aku  idamkan. Aku  yang  punya  kecenderungan  sexual  Udipus  Comp-lex  bener-bener  menemukan  jawaban  dgn  Bu  Mella. Bosku  ini  bener-bener  cantik,   maklum  mantan  peragawati. Tubuhnya  terawat  tanpa  cela. Aku  sgt  beruntung  bisa  menikmatinya,   batinku. Mr. Happyku  tanpa  dikomando  kembali  menegang  melihat  pemandangan  indah  itu. Perlahan  aku  bangun  dari  ranjang  dan  melangkah  ke  kamar  mandi. Bu  Mella  yang  lagi  merem  menikmati  siraman  air  dari  shower  kaget  ketika  kupeluk. Kami  berpelukan  dan  berciuman  lagi. Kuangkat  pantatnya  dan  kududukkan  di  meja  toalet. Kedua  kakinya  kuangkat  setengah  berjongkok  lalu  kembali  kujilati  vaginanya. Bu  Mella  kembali  melolong. Ada  sekitar  lima  menit  keberi  dia  kenikmatan  sapuan  lidahku  lantas  kuganti  jilatanku  dgn  memasukkan  Mr. Happyku. Posisiku  berdiri  tegak  sedangkan  Bu  Mella  tetap  setengah  berjongkok  di  atas  meja. Kugenjot  pantatku  dgn  irama  yang  pasti. Dgn  posisi  begini  kami  berdua  bisa  melihat  jelas  aktifitas  keluarmasuknya  Mr. Happy  dlm  vagina,   dua-duanya  memerah  tanda  nikmat.
Setelah  puas  dgn  posisi  itu  kutuntun  Bu  Mella  turun  dan  kubalikkan  badannya. Tangannya  menumpu  di  meja  sementara  badannya  membungkuk. Posisi  doggie  style  ini  sgt  kusukai  krn  dgn  posisi  ini  aku  ngerasa  kalau  vagina  bisa  menjepit  punyaku  dgn  mantap. Ketika  kujebloskan  si  Mr. Happy,   uupps  Bu  Mella  terpekik. Kupikir  dia  kesakitan,   tapi  ternyata  tidak. Lanjutin  Ndy,   enak  banget.. ohh.. kamu  hebat  sekali,   bisiknya  lirih. Ada  sekitar  20  menit  dlm  posisi  kesukaanku  ini  dan  aku  nggak  tahan  lagi  mau  keluar. Bu.. aku  keluar  ya,   kataku. Ayo  sama-sama  aku  jg  mau,   balasnya  disela  erangan  kenikmatannya. Dan.. ohh  aku  lagi-lagi  memuncratkan  sperma  kedlm  vaginanya  yang  diikuti  erangan  puas  dari  Bu  Mella. Aku  memeluk  kencang  dari  belakang,   lama  kami  menikmati  sensasi  multi  orgasme  ini. Sgt  indah  krn  posisi  kami  berpelukan  jg  menunjang.
Kulihat  dicermin  kupeluk  Bu  Mella  dari  belakang  dgn  kedua  tanganku  memegang  dua  bukit  kembarnya  sementara  tangannya  merangkul  leherku  dan  yang  lebih  indajh,   aku  blm  mencopot  si  Mr. Happy.. ohh  indahnya. Selesai  mandi  bersama  kamipun  memesan  makan. Selesai  makan  kami  kembali  kekantor  dgn  mobil  sendiri-sendiri. Sore  hari  dikantor  seperti  tidak  ada  kejadian  apa-apa. Seblm  jam  pulang Bu  Mella  memanggilku  lewat  sekretarisnya. Duduk  berhadapan  sgt  terasa  kalau  suasananya  berubah,   tidak  seperti  kemarin-kemarin. Sekarang  beraroma  cinta. Ndy,   kamu  mau  kan  kalau  di  kantor  kita  tetep  bersikap  wajar  layaknya  atasan  sama  bawahan  ya. Tapi  kalo  diluar  aku  mau  kamu  bersikap  seperti  suamiku  ya,   katanya  tersenyum  manja. Baik  Bu  cantik,   sahutku  bergurau. Seblm  keluar  dari  ruangannya  kami  masih  sempat  berciuman  mesra. Sejak  Saatitu  aku  resmi  jadi  suami  simpanan  bos  ku. Tapi  aku  menikmati  krn  aku  jg  jatuh  cinta  dgn  wanita  cantik  idaman  hati  ini. Sdh  setahun  hubungan  kami  berjalan  tanpa  dicurigai  siapapun  krn  kami  bisa  menjaga  jarak  kalau  di  kantor.
TAMAT


Demikianlah Artikel Suami Simpanan Bos Cantik

Sekian Kisah seks Suami Simpanan Bos Cantik, mudah-mudahan bisa menghilangkan stres untuk sobat semua. baiklah, sekian postingan Cerita Sex kali ini.

Terimakasih sobat sudah membaca kisah Suami Simpanan Bos Cantik dan artikel ini url permalinknya adalah https://grahakitasex.blogspot.com/2016/02/cerita-dewasa-suami-simpanan-bos-cantik.html Semoga artikel ini bisa menghibur. Cerita Seks ABG, Cerita Seks Abnormal, Cerita Seks Artis, Cerita Seks Bersambung, Cerita Seks Daun Muda, Cerita Seks Janda, Cerita seks Jilbab, Cerita Seks Karyawan, Cerita Seks Pelajar, Cerita Seks Pembantu, Cerita Seks Perawan, Cerita Seks Perkosaan, Cerita Seks Sedarah, Cerita Seks Selingkuh, Cerita Seks Sesama Jenis, Cerita Seks Tante Girang, Cerita Seks Spg, Cerita Seks Sekretaris, Cerita Seks Threesome, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Guru, Cerita Seks Lesbi, Cerita Seks Mahasiswi, Cerita Seks Paruh Baya, Cerita Seks Pribadi, Cerita Seks PSK, Cerita Seks Sahabat, Cerita Seks Tukar Pasangan